Purse

Bismillah... Ada kuis di grup ummahat, dan alhamdulillah saya beruntung. Dapat hadiah dompet ungu cantik ini. Senang sekali. Lihat...


Bismillah...

Ada kuis di grup ummahat, dan alhamdulillah saya beruntung. Dapat hadiah dompet ungu cantik ini. Senang sekali. Lihat aja rajutannya rapi banged kan. Akhirnya menghayal pengen bikin purse juga. Tapi kapan ya. Hehe. 

Ngayal dulu supaya bisa biki begini

Dan ceritanya saya mau merajut syal pakai benang spaghetty ini. Tapi baru sepermpat jalan nyadar, lah kok tebel banged syalnya, aneh, mana bisa dililit kalau tebel gini. Daripada sayang dibongkar, akhirnya saya sambung aja sisi-sisinya seperti menyambung headband, kemudian saya beri kancing dari rajutan, dan jadilah purse. Cantik juga hasilnya, beneran. Rapi juga. Tebel lagi, hehe. Hape juga muat. Alhamdulillah done purse pertama padahal nggak niat. Tutorial membuatnya mirip dengan syal yang nanti saya posting, happy croching teman-teman ^^.

Lumayanlah ya buat pemula,cuma benangnya memang berbulu

Psst, ini ada purse minimalis yang ikut narsis, sebenarnya ini casing hape yang kegedean, hihi

You Might Also Like

0 komentar

Selma's Crochet

Flickr Images