Syal

Bismillah.... Waktu menelpon umi di indo, sempat cerita-cerita kalau saya ada hobi baru. Yup merajut. Agak suprise juga umi, ...


Bismillah....



Waktu menelpon umi di indo, sempat cerita-cerita kalau saya ada hobi baru. Yup merajut. Agak suprise juga umi, secara kan saya paling nggak bisa sama yang butuh ketelatenan begini. Kata umi, dulu dia pernah juga merajut. Merajut syal dan lain-lain. Cuma sekarang udah lupa. Eh gara-gara itu, saya jadi pengen bikin syal. 

Akhirnya saya search aja di youtube, cari sana sini mana tutorial yang mudah buat pemula. Pas ketemu, beli benangnya. Nitip sama adik ipar benang campur, akhirnya dibelinya yang warna pink coklat ini, baru jadi sedikit, benang udah abis. Keep dulu ntar disambung lagi.

Yang sebelah kiri itu syal nggak jadi

Kemudian, saya nyari lagi benang yang sama, yah malah nggak ketemu. Adanya yang begitu juga warna ungu. Beli juga, dan habis juga. Setelah itu mikir lama kalau dari benang begini mah boros benang. Coba ajalah pakai benang spaghetty. Eh malah ketebelan (ceritanya bisa dilihat disini).

Lanjut cari benang lain, ada ketemu benang yang awalnya mau saya bikin shawl. Nggak papa pakai benang ini aja. Dan beneran, ternyata benang ini yang pas. Buat syal ini mudah sekali. Cuma pakai tusuk double crochet saja. Cuma memang berhari-hari karena panjang. Pas jadi senang sekali. Sengaja saya nggak sambung seperti di video karena saya suka syal yang begini, kalau yang infinity agak terkesan gemuk. Balik lagi ke selera masing-masing ya. Gimana, udah mulai rapi kan ya rajutannya, hehee....

Alhamdulillah dah lumayan rapi ya

Syal idamanku ;)




You Might Also Like

0 komentar

Selma's Crochet

Flickr Images